Oreo Hadirkan Varian Rasa Aneh

Sabtu, 25 April 2015 - 08:07 WIB
Oreo Hadirkan Varian Rasa Aneh
Oreo Hadirkan Varian Rasa Aneh
A A A
JAKARTA - Merk biskuit ternama, Oreo telah hadir memanjakan lidah masyarakat dari berbagai belahan dunia selama lebih dari 100 tahun, namun hingga kini mereka masih sangat populer seperti biasa.

Mondelēz International, perusahaan yang sekarang memiliki biskuit Nabisco terkenal ini telah menggunakan strategi agar para penggemar Oreo di dunia tetap bersemangat menyambut kehadiran biscuit lezat ini dengan cara merilis Oreo dengan rasa yang beragam dan ‘aneh’ setiap bulannya. Beberapa rasa tersebut seperti Birthday Cake, Red Velvet, Candy Corn, Caramel Apple, LimeAde.

“Kami melihat banyak merek makanan ringan mencoba rasa yang tidak biasa dan ini ada hubungannya dengan perusahaan yang berusaha untuk menarik konsumen. Konsumen muda tidak mencari hal yang sama dengan yang orang tua mereka makan dan mereka lebih bersedia untuk mengambil ‘risiko’,” ujar Jared Koerten, seorang Senior Food Analyst seperti dikutip Foxnews.

Rasa terbaru Oreo adalah Cotton Candy yang terdengar seperti sakit gigi, namun biscuit ini ternya amemiliki rasa renyah dan manis layaknya surga. Krim berwarna biru dan merah muda di dalam Oreo yang satu ini benar-benar merepresentasikan rasa dan tampilan layaknya permen kapas.

Selain itu, Oreo juga pernah meluncurkan versi limited edition yakni dengan isian krim kacang Reese’s yang cukup digemari banyak orang. Ada pula Oreo Mint namun rasanya tidak seperti yang dibayangkan. Biskuit dengan rasa mint ini terasa sangat manis dan tidak menyegarkan layaknya rasa daun mint.

"Original selalu akan menjadi minat orang-orang, namun kemungkinan bahwa mereka akan mencoba sesuatu yang baru juga cukup besar. Konsumen mungkin akan membeli satu pak sesuatu yang baru dan juga membeli satu pak original. Oreo memiliki warisan yang kuat di Amerika Serikat dan hanya segelintir merek dengan jenis yang sama dapat bertahan," tutup Koerten.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)